6/recent/ticker-posts

TORING (Together and Sharing) 2023

SUKOHARJO – Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (FORMASI) UIN Raden Mas Said Surakarta Kabinet Andhitasena periode 2023 sukses selenggarakan TORING (Together and Sharing) pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Aula Gedung D Lantai 1 Fakultas Ilmu Tarbiyah UIN Raden Mas Said Surakarta. Kegiatan dengan mengusung tema “Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi Bersama Anggota FORMASI” ini diketuai oleh Iis Lestari, salah satu staf Divisi Empower Kabinet Andhitasena. Kegiatan TORING ini dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus Pusat (BPP) tahun 2023 dan beberapa tamu undangan yang terdiri atas demisioner Ketua Umum FORMASI, Dewan Pertimbangan Forum (DPF) Kabinet Andhitasena, demisioner DPF Kabinet Lestari, demisioner BPH Kabinet Lestari, ketua angkatan dan delegasi angakatan 2019 – 2022, serta demisioner pengurus tahun 2015 – 2023.

Pembukaan TORING dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan pertama dalam acara pembukaan TORING disampaikan oleh Iis Lestari selaku Ketua Pelaksana, dilanjutkann sambutan dari Muhammad Ilham selaku Ketua Umum FORMASI 2023, dan diakhiri dengan pembacaan doa agar acara dapat berjalan dengan lancar.


Setelah acara pembukaan selesai, maka dilanjutkan dengan acara inti, yaitu penyampaian materi oleh Saudara Afrizal Mufti, S.Pd., salah satu Dewan Pertimbangan Forum (DPF) FORMASI 2023. Materi yang dipaparkan yaitu mengenai “Etika dan Tanggung Jawab dalam Berorganisasi”. Meskipun penyampaian materi dilakukan dengan santai, namun seluruh peserta TORING menyimak materi tersebut dengan serius. Selesai pemaparan materi, acara yang selanjutnya adalah halal bihalal dan hiburan dari The Simph Band.

Setelah menikmati beberapa persembahan lagu dari The Simph band, acara yang selanjutnya adalah istirahat, salat zuhur berjamaah, makan siang bersama, tukar kado, dan foto bersama. Acara yang terakhir adalah penutupan. Dengan adanya kegiatan TORING ini maka diharapakan tali silaturahmi dalam keluarga FORMASI dapat selalu terjaga dengan baik.



Posting Komentar

0 Komentar