6/recent/ticker-posts

FORMASI ANGKATAN 2020 LAKSANAKAN WORKSHOP & TOEFL TEST

 SUKOHARJO – Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta Angkatan 2020 sukses selenggarakan Workshop & TOEFL Test. Test of English as a Foreign Language (TOEFL) merupakan suatu tes yang dilakukan guna menguji tingkat kemampuan bahasa Inggris yang dijadikan sebagai tolak ukur yang dipercaya dalam menyatakan kemampuan bahasa Inggris seseorang. Sebagai Agent of Change , mahasiswa harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik guna dapat bersaing di era globalisasi ini. Sebagai salah satu perwujudan dalam membantu agar mahasiswa dapat memiliki pemahaman pada bahasa Inggris,  Divisi ER&T (Education, Resource And Talent)  FORMASI UIN Raden Mas Said Surakarta mengajak  mahasiswa bidikmisi dan KIP-Kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta serta mahasiswa umum dalam serangkaian acara Workshop and TOEFL Test untuk mempelajari bagaimana tips dan trik dalam memperoleh skor TOEFL test yang memuaskan.

Workshop and TOEFL Test kali ini dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2022 dengan tema "TOEFL as a Language Revolution and Provision in the 5.0 Era” . Nasumber yang diundang merupakan Native Speaker yang bernama Benjamin Paul Ellis dari English First Solo. Di tanggal 29 & 30 Oktober 2022, terdapat pelaksanaan TOEFL Prediction Test dari English Versity Pare, Kediri. Seluruh Peserta, Panitia, bahkan seluruh mahadiksi UIN Raden Mas Said diperbolehkan untuk ikut serta dalam tes tersebut. Untuk itu, segenap panitia merancang acara tersebut guna menumbuhkan potensi serta motivasi mahasiswa bidikmisi dan KIP-Kuliah dan mahasiswa umum dalam berbahasa terutama bahasa Inggris.


Oleh karena itu, segenap panitia mengucapkan terimakasih kemada seluruh pihak yang terkait. Semoga acara ini dapat dipahami dan bermanfaat bagi siapapun. Panitia juga berharap supaya  acara ini bisa menambah wawasan kepada para partisipan guna mengembangkan dan meningkatkan ilmu pengetahuan kita bersama.

 

Posting Komentar

0 Komentar