6/recent/ticker-posts

Press Release Festival Lomba FORFEST 2024



Surakarta, 01 September 2024 – Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (FORMASI) UIN Raden Mas Said Surakarta dengan bangga menyelenggarakan kegiatan Lomba FORFEST (FORMASI Festival) 2024, sebuah acara tahunan yang menjadi bagian dari perayaan Milad FORMASI yang ke-9. Dengan tema "Merajut Kenangan Mewarnai Masa Depan, Bersama FORMASI Menginspirasi Generasi" , FORFEST 2024 hadir sebagai ajang untuk menunjukkan kualitas, profesionalisme, dan bakat mahasiswa dalam berbagai bidang.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 26 Agustus 2024 dan mencakup kompetisi di tingkat Solo Raya hingga nasional. Adapun lomba yang diselenggarakan meliputi lomba poster, esai, business plan, dan futsal.

FORFEST 2024 menjadi bukti nyata bahwa FORMASI UIN Raden Mas Said Surakarta memiliki sumber daya mahasiswa yang unggul dan siap untuk menggelar acara besar dengan nilai kompetisi yang tinggi. Kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang perlombaan, tetapi juga menjadi wadah pembelajaran yang humanis, produktif, dan menjunjung tinggi moderasi beragama. 

FORMASI UIN Raden Mas Said Surakarta berkomitmen untuk terus menjadi ruang bagi para mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah untuk menyalurkan inovasi dan kreativitas mereka sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. Harapannya, kegiatan seperti ini dapat menjaga keberadaan serta eksistensi FORMASI sebagai komunitas yang terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masa depan mahasiswa.

Dengan demikian, FORFEST 2024 tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga sebuah platform bagi generasi muda untuk terus menginspirasi dan menciptakan perubahan yang bermakna.

Posting Komentar

0 Komentar