6/recent/ticker-posts

PRESS RELEASE BINCANG BUKU 2024



FORFEST FORUM MAHASISWA BIDIKMISI (FORMASI) KABINET SAGATI LAKSANAKAN BINCANG BUKU
SUKOHARJO- Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah Kabinet Sagati UIN Raden Mas Said Surakarta Periode 2024 sukses menyelenggarakan event Bincang Buku pada Jumat, 6 September 2024. Acara ini mengundang pemateri yang luar biasa. Beliau adalah author berbagai judul buku islami. Beliau adalah Dawam Faizul Amal dengan buku best-sellernya "Bismillah Hamasah" yang telah terjual 4.000++ buku cetak. Tahun ini, bincang buku bersama Dawam mengangkat tema "It's the Beginning of Loving Yourself" yang membincangkan buku "Bismillah Hamasah".
Acara ini merupakan serangkaian event milad FORMASI, FORFEST (Formasi Festival) yang diketuai oleh Rifky Ainun Najib. Bincang buku tahun ini dipenuhi oleh 100 peserta di gedung aula rektorat lantai 3. Tidak hanya mahasiswa kip dan mahasiswa UIN, peserta juga dipenuhi oleh mahasiswa dari berbagai kampus seperti UNS, UMS, ITB AAS, serta instansi lainnya. Open gate dimulai pukul 12.30 yang kemudian acara dimulai pukul 13.30. Bincang buku tahun ini dipandu oleh host, kak Hanan. Kak Dawam menyampaikan materi mengenai kenapa ia menulis buku tersebut dan apa saja rintangan dan hambatan hingga ia berhasil menerbitkan buku Bismillah Hamasah. Setelah penyampaian materi oleh kak Dawam, ada sesi tanya jawab dan challenge. Menariknya, sesi challenge ini berhasil memperebutkan empat buku spesial "Bismillah Hamasah".
Acara berjalan menarik dan menyenangkan. Peserta mendapat insight baru mengenai kenapa sih kita harus mencintai diri sendiri. Tentunya, rasa selflove juga diimbangi dengan cinta kepada Allah. Acara ini berakhir pukul 15.30 dengan sukses.

Posting Komentar

0 Komentar