6/recent/ticker-posts

TERUNTUK AYAH


TERUNTUK AYAH

Oleh : Aulia Rahmawati

Untuk pertama kalinya aku menceritakan sosoknya pada dunia. 

Yang entah mengapa tentangnya lisanku seperti tak mampu berbicara

Yang entah mengapa, jika itu tentangnya aku seperti membisu

Bahasa cintanya terlampau luar biasa dengan ketulusan yang tak akan ku jumpai pada sosok selainnya

Dia memang banyak diamnya Nampak tak peduli namun di sepanjang hidupnya dia korbankan untukku 

Bagaimana aku tidak menyayangi ayahku jika dia saja enggan melihatku bersedih. Ayah memang keras pada anak-anak nya karena ayah tak ingin anak-anak nya kalah dengan kerasnya dunia.

Dan untuk segala luka, ku katakan padamu

bahwa aku punya ayah yang cintanya luar biasa untukku dan selalu mengutamakan anak pertama perempuannya. ayah.. mungkin jahat yang ku maksud dulu adalah sesuatu yang baru aku pahami sekarang... 

Jika ditanya mengapa tulisan ini kubuat

Jawabannya adalah karena aku tidak ingin ayahku tahu, bahwa rasa sayang ku tak kalah besar dari rasa sayangnya untukku dan aku tidak punya cara lain untuk mengungkapkan rasa sayangku pada ayah

Ayah.. maaf kan aku jika peranku sebagai anak belum sempurna dan masih seringkali membuatmu kecewa

Posting Komentar

0 Komentar