6/recent/ticker-posts

Aku Jati Diriku


Aku Jati Diriku

Hidayati Khazanah


Keras kepala diriku mengalahkan gemuruh riuh

Berhenti bercanda tentang hal biasa 

Pikirkan hal yang penting, jangan pikirkan hal yang tidak penting

Cintailah diriku, berhenti melukaiku


Aku adalah aku

Aku bukan orang lain

Bergaya dan tampil senyamanku adalah prinsipku

Banyak hal yang membuatku bangga menjadi diriku


Aku dengan segala kekuranganku 

Mati-matian melawan rasa malas

Demi meraih cita-citaku

Aku bersyukur pada diriku yang selalu kuat hingga sekarang


Aku menentang penuh hinaan orang-orang

Aku yakin dan percaya pada diriku

Aku mampu menyelesaikan apa yang sudah aku mulai

Hal kecil yang menjadi kegagalan adalah langkah awal kesuksesan


Yakinlah pada diriku yang kuat dan hebat melawan hancurnya dunia

Jadilah generasi yang mampu merubah zaman 

Impian itu nyata adanya 

Tidak semua peduli tentang masa depan kecuali diri kita sendiri




Posting Komentar

0 Komentar