6/recent/ticker-posts

METAPHORIA 2023 kembali diadakan

METAPHORIA 2023 merupakan kegiatan tahunan dari divisi student empower dengan pelaksanaanya satu hari. Sasaran kegiatan ini yaitu untuk KIP-Kuliah angkatan 2023 dengan jumlah peserta yaitu 476 dari jumlah peserta yang diterima yaitu 500 mahadiksi KIP-Kuliah. Dalam memeriahkan acara ini yaitu menghadirkan pemateri yaitu mas Panji Putra Arianto S.Sos demisioner ketua umum Formasi tahun 2019 selaku pengisi pemateri dalam sesi seminar dan motivasi untuk mahadiksi baru, selain itu juga turut hadir tamu undangan yang terdiri dari Dewan Pertimbangan Forum (DPF), Ketua Angkatan Formasi 2020,2021, dan 2022 yang masing-masing tamu undangan di hadiri oleh tiga orang perwakilan. Selain itu dalam memeriahkan acara ini panitia turut menggandeng talent-talent dari divisi inten yaitu Tari dan Grup band Te Symph yang ditampilkan masing-masing diawal acara, pertengahan, dan penutup acara untuk sesi welcoming party. 


Dalam sesi acara ini dimulai dengan pengajuan diri siapa yang bersedia mencalonkan diri untuk menjadi ketua angkatan 2023, terdapat enam kandidat ketua angkatan. Setelah terdapat beberapa kandidat acara dimulai dengan perkenalan diri masing-masing kandidat calon ketua angkatan, lalu dilanjutkan dengan penyampaian pengalaman organisasi dan prestasi, selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta ke calon ketua angkatan yang masing-masing ketua angkatan akan mendapatkan dua pertanyaan dengan waktu menjawab di sesi pertama yaitu  tiga menit dan sesi kedua dengan waktu lima menit. Setelah sesi tanya jawab selesai dilanjutkan voting oleh seluruh peserta kegiatan yaitu mahadiksi angkatan 2023 yang dari formatur menyediakan Link goggle form untuk memilih siapa yang akan menjadi ketua angkatan formasi 2023. Dari hasil voting yang telah dilakukan oleh seluruh peserta menghasilkan perolehan suara terbanyak yaitu sebesar 60,6% yaitu atas nama BAGAS TRIONO dari program studi Hukum Ekonomi Syariah. Maka dapat diambil keputusan bahwa yang menjabat ketua formasi angkatan 2023 adalah saudara BAGAS TRIONO.


Setelah rangkaian pemilihan ketua angkatan 2023 selesai ditutup dengan doa yang dibacakan oleh saudara hamzah dari angkatan 2021, lalu dilanjutkan dengan sesi acara welcomingparty yang dimeriahkan oleh Gruo Band The Symph. Dan ditutup dengan foto bersama panita. 


Posting Komentar

0 Komentar