6/recent/ticker-posts

Rapat Kerja FORMASI Kabinet Andhitasena 2023

BOYOLALI - Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta Kabinet Andhitasena periode 2023, sukses selenggarakan Rapat Kerja (RAKER) pada Sabtu 25 Februari - Ahad 26 Februari 2023 di Balai Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Acara ini dipimpin oleh Maulana Achmad Chamim, Mahasiswa Akuntansi Syariah KIP-Kuliah tahun 2021, ketua panitia RAKER tahun ini. Dengan mengusung tema "Meningkatkan Persaudaraan AntarFungsionaris Guna Tercapainya Program Kerja Yang Progresif, Kreatif, dan Inovatif", dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari Demisioner Ketua Umum, BPH dan Kepala Divisi Kabinet Lestari serta Perwakilan angkatan 2019, 2020, 2021, dan 2022.
Acara RAKER dimulai pukul 10.45 WIB, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan-sambutan, sambutan yang pertama disampaikan Maulana Achmad Chamim selaku ketua panitia RAKER FORMASI 2023 dan dilanjutkan sambutan oleh Muhamad Ilham selaku ketua umum FORMASI Kabinet Andhitasena 2023. Serta yang terakhir doa, agar dalam kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Acara inti, yaitu Rapat Kerja dilakukan oleh setiap divisi dan pengurus harian untuk mendiskusikan rencana program kerja selama satu periode kedepan. Presentasi dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan pembahasan proker tiap Divisi, dilanjutkan pada jam 13.30 pemaparan rencana program kerja dari Divisi Medicom, Divisi ER&D, Divisi Intent, Divisi Empower, Divisi Solivice, dan terakhir dilanjutkan oleh Badan Pengurus Harian (BPH). Selama diskusi tersebut, berjalan komunikatif diawali dengan ice breaking, lalu pemaparan rencana program kerja, dan tanya jawab serta rekomendasi atau saran. Banyak usulan-usulan yang disampaikan dari peserta yang dapat membangun, yang dipertimbangkan lagi oleh BPH juga seluruh Divisi. Setelah presentasi selesai, selanjutnya waktu digunakan untuk istirahat.
Di hari kedua, kegiatan dimulai dengan permainan sebagai pengakraban, dan setelah itu ada sesi kumpul santai per divisi setelah itu baru fiksasi program kerja, yang mana dalam fiksasi programkerja ditandatangani oleh ketua umum dan masing-masing kepala divisi kemudian dilanjut dengan tukar kado pada pukul 06.00-11.00 WIB dengan harapan mampu meningkatkan keakraban dan mempererat silaturahmi antar pengurus FORMASI Kabinet Andhitasena 2023. Acara ditutup pada pukul 11.00 WIB oleh Muhamad Ilham selaku ketua umum FORMASI Andhitasena 2023. Diharapkan setelah terselenggarakannya rapat kerja ini seluruh pengurus FORMASI Kabinet Anshitasena bisa menjalankan program kerja yang sudah disepakati bersama-sama dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

Posting Komentar

0 Komentar